KUNCORO PUTRI, S.Pd

0
107
Namaku Kuncoro Putri, Aku dilahirkan di kota kecil, di lereng gunung Merapi dan Merbabu ,yaitu kota Boyolali, Jawa Tengah pada tahun 1985 bulan Oktober tanggal 4.
Aku di lahirkan dari keluarga yang sama sekali tidak ada bacground pendidikan. Ayah dan ibuku hanyalah seorang pedagang kecil. Yang hanya memiliki penghasilan yang cukup untuk makan sehari hari, karena keluargaku ada 4 bersaudara. Tetapi tak menyurutkan semangatku untuk belajar dan terus belajar. Menggapai cita citaku menjadi seorang pendidik.
Dalam menggapai cita cita ku, Tuhan mengijinkan aku untuk menuntut ilmu di kampusku tercinta yaitu kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta. Aku menyelesaikan studiku selama 5 tahun. Maklum saja. Karena memang kemampuan akademikku biasa biasa saja , jika dibandingkan dengan teman seangkatanku.
Setelah lulus kuliah, perjuanganku untuk menjadi PNS begitu berat, karena banyak kota yang harus aku tuju untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS.  Mulai dari Banten, Gunung kidul, Karang anyar , Surakarta, Boyolali, sampai Madiun Jawa Timur. Di Madiun inilah ternyata Tuhan menjadikanku menjadi seorang Abdi Negara tepatnya lagi di SMAN 1 DOLOPO pada tahun 2011 silam.
Sudah 8 tahun aku mengabdi di SMAN 1 DOLOPO tercinta ini. Disinilah sawah ladangku. Di sekolah inilah aku banyak mendapatkan pengalaman. Semua warga SMAN 1 DOLOPO memiliki rasa kekeluargan yang sangat bagus. Pokoknya sudah tidak diragukan lagi. Maka dari itu semoga kedepanya, seiring dengan bertambah tahun, SMAN 1 DOLOPO semakin jaya, semakin maju, dan makin dikenal  oleh masyarakat secara luas tidak hanya masyarakat Madiun Selatan saja. AMIN

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY