Pelatihan OSIS dan Ekstrakurikuler dalam mengisi konten web SMAN 1 Dolopo

0
2016

Dalam rangka mengembangkan website resmi SMA Negeri 1 Dolopo Kab.Madiun, pada hari Rabu, tanggal 23 Januari 2019, diadakan pelatihan mengisi konten web tersebut.

Pelatihan ditujukan untuk anggota OSIS dan Ekstrakurikuler yang ada di SMA Negeri 1 Dolopo. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh bapak Anim Hadisusanto, S.Pd., M.Pd selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Dolopo

Bapak Kepala sekolah dalam sambutannya benar-benar berharap semua civitas akademika termasuk OSIS dan ekstrakurikuler SMA Negeri 1 Dolopo ikut berperan aktif dalam memajukan sekolah, salah satunya aktif mengisi konten web resmi tersebut, sehingga semua kegiatan luar biasa yang terjadi di SMA Negeri 1 Dolopo bisa dipublikasikan ke masyarakat melalui website resminya yaitu www.sman1dolopo.sch.id

Pelatihan dilaksanakan di Laboratorium Komputer 1 SMA Negeri 1 Dolopo, dihadiri oleh perwakilan masing-masing ekstrakurikuler dan OSIS. Peserta terlihat sangat antusias mengikuti arahan bapak Kepala Sekolah dan dibantu oleh salah satu guru TIK, yaitu Andy Kurniawan, S.Si. Antusiasme terlihat dari banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seputar cara memposting gambar, mengganti gambar, mengedit tulisan dan lain sebagainya.

Pada pelatihan perdana ini, sudah dihasilkan beberapa publikasi gambar kegiatan dari OSIS dan masing-masing ekstrakurikuler. Kreatifitas anak-anak OSIS dan Ekstrakurikuler dapat dituangkan seluruhnya di sini. Pelatihan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam terasa sangat singkat bagi para peserta. Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, mereka akan terus berkarya mempublikasikan seluruh kegiatan yang dilaksanakan.

Semoga dengan adanya pengenalan website resmi sekolah ke OSIS dan kegiatan ekstrakurikuler lainnnya, diharapkan konten web semakin beragam dan SMA Negeri 1 Dolopo semakin dikenal di masyarakat luas, dan semakin mendapat perhatian serta kepercayaan dari masyarakat. Amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY