ANWAR AZIZ, S.Pd.I, M.Pd.I

0
128
Anwar Aziz, dilahirkan pada tanggal 13 Desember 1990 di Madiun adalah putra pertama dari dua bersaudara. Ia menyelesaikan pendidikan SI Program Studi Pendidikan Agama Islam di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo pada tahun 2013 dan ikut gandulan sarunge Mbah Kyai  di PP. Darul Huda Mayak.
Dengan berjalannya waktu setelah lulus kuliah ia ikut membantu disalah satu Madrasah Ibtidaiyah, yaitu di MI Plus al Islam Dagangan guna menyalurkan ilmu yang telah diperoleh selama ini. Ditengah-tengah itu ia juga mengikuti program pasca sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Ponorogo program Manajemen Pendidikan Islam hingga tahun 2015.
Di pertengahan tahun 2016 ia mendapat 2 hadiah yang mengejutkan. Pertama, dia menemukan patahan tulang rusuknya yang telah tercecer sekitar 26 tahun. Kedua, ia bisa bergabung dengan para pengajar professional di SMA N 1 Dolopo mengemban amanah mengajar Bahasa Arab di tahun pertama dan kemudian dilanjutkan mengajar PAI (Pendidikan Agama Islam) di tahun berikutnya hingga saat ini.
 
Eleng kang petunge karo Pengeran…!!                  By: Gus.e

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY