Desi Puspita Ningrum

0
59

Nama saya Desi Puspita Ningrum. Lahir di Madiun, 16 Januari 2002. Desi, itulah sapaan akrab saya. 17 tahun yang lalu, saya lahir dengan nama Desi.
Saya hidup dilingkungan keluarga sederhana yang menegakkan kedisiplinan tinggi. Di keluarga itu, saya dibesarkan dengan kasih sayang penuh. saya tumbuh seperti anak lain pada umumnya. saya sekolah, saya bermain, dan saya belajar.
ketika SD, masa itu adalah masa paling indah dimana saya bebas bermain dengan teman teman saya. banyak permainan yang saya mainkan bersama teman teman. Seperti gobak sodor, delik delikan, boyo boyonan. dan kadang saya juga sering mandi di sungai.
Masa SMP saya lewati dengan penuh suka cita. tugas tugas sekolah yang mulai menumpuk, menghilangkan waktu saya untuk bermain dengan teman teman. disitulah saya mulai merasakan adanya tanggung jawab yang diberikan kepada saya.
Masa SMA, disinilah langkah awal saya dimulai. Saya mulai mengerti betapa pentingnya hidup itu untuk masa depan. Sekolah adalah jembatan menuju sukses dan disitulah saya memulai untuk belajar tekun dan mencoba menyukai semua pelajaran sekolah. Terlambat memang, tetapi “BELAJAR TIDAK MENGENAL WAKTU” saat sd dan smp saya lumayan malas belajar dan sekarang saya harus rajin belajar.
Alhamdulillah semua itu diberi kelancaran oleh Allah. saya percaya kalau kita mempunyai kemampuan, mempunyai niat semua akan indah.
Di SMAN 1 DOLOPO, saya mengikuti ekstra SENI & TEATER API. Disitulah saya belajar tentang kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan dan sebuah rasa tanggung jawab terhadap kehidupan. saya juga sering memerankan peran didalam drama yang saga buat bersama teman teman. karena bagi kamu SENIMAN YANG BAIK BUKAN ORANG YANG MENDENGARKAN KRITIK DARI ORANG LAIN TAPI ORANG YANG BERKARYA
Seperti itulah potret kehidupan saya. semoga kalian merasa termotivasi dengan apa yang saya lakukan.
Tetap berusaha dan berdoa jangan menyerah.
Sampai jumpa lagi kawan kutunggu digaris finish.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY