SMA NEGERI 1 DOLOPO DITETAPKAN SEBAGAI SEKOLAH ZONASI

0
69

Hari ini, Senin tanggal 20 Mei 2019 bertepatan dengan 15 Ramadhan 1440 H, kegembiraan dan rasa syukur mewarnai seluruh kegiatan civitas akademika SMA Negeri 1 Dolopo yang telah berhasil ditetapkan menjadi salah satu sekolah zonasi setelah beberapa saat yang lalu (tepatnya tanggal 3 Mei 2019) mendapat kunjungan dari tim verifikasi untuk dinilai kelayakannya menjadi salah satu sekolah zonasi.

Berita gembira tersebut disampaikan langsung oleh bapak Anim Hadisusanto, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala SMA Negeri 1 Dolopo. Dengan ditetapkannya menjadi sekolah zonasi, tantangan ke depan akan semakin beragam. Seluruh civitas akademika SMA Negeri 1 Dolopo dituntut untuk lebih bekerja dengan keras, ikhlas dan cerdas dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran serta pelayanan kepada peserta didik. Menyandang predikat sebagai sekolah zonasi, SMA Negeri 1 Dolopo berkewajiban mengimbaskan ilmunya ke sekolah-sekolah di sekitarnya. Sebagai contoh, telah ada beberapa sekolah yang ingin melaksanakan penilaian secara digital menggunakan sistem Computer Based Test (CBT) dengan aplikasi seperti yang dimiliki oleh SMA Negeri 1 Dolopo. Mereka telah menghubungi sekolah untuk keperluan tersebut. Tentu saja SMA Negeri 1 Dolopo dengan senang hati akan membagi ilmunya kepada sekolah-sekolah lain yang membutuhkan, demi kemajuan pendidikan anak bangsa. Sekolah lain yang akan berkunjung untuk belajar ke SMA Negeri 1 Dolopo akan disambut dengan tangan terbuka dan akan kita tunjukkan : Inilah SMA Negeri 1 Dolopo.

Harapan seluruh civitas akademika SMA Negeri 1 Dolopo, semoga dengan ditetapkannya menjadi sekolah zonasi, SMA Negeri 1 Dolopo akan menjadi tujuan utama masyarakat Madiun terutama wilayah selatan untuk menyekolahkan putra dan putrinya ke jenjang SMA.

Bertepatan pula dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional, SMA Negeri 1 Dolopo bertekad akan lebih membangkitkan lagi semangatnya untuk masa depan sekolah yang lebih baik dan demi mencerdaskan kehidupan bangsa.

Semoga seluruh usaha, kerja keras dan permohonan kita dikabulkan Alloh SWT. Amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

3 × four =