BERTEPATAN DENGAN ULANG TAHUN PPU YANG KE 18, PADA TANGGAL 14 SEPTEMBER 2019

0
45
HUT PPU SMANDO ke-18
Pemotongan tumpeng oleh bapak Kepala Sekolah
Wejangan dari bapak Kepala Sekolah

Pada hari, ini ektra PPU mengadakan perayaan ulang tahun yang ke 18 di SMA NEGERI 01 DOLOPO. Bapak H Anim Hadisusanto M.Pd Selaku kelapa sekolah SMA NEGERI 01 DOLOPO memberikan pengarahan kepada siswa siswi SMA NEGERI 01 DOLOPO, bahwasannya siswa siswi SMA NEGERI 01 DOLOPO dituntut untuk memiliki sikap 4c yaitu critical thinking, creative,communicative, dan colaborative.

Foto bersama pembina PPU SMANDO

Adapun creative yaitu setiap siswa siswi SMA NEGERI 01 DOLOPO harus memiliki kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru untuk ide kreatif dalam memecahkan masalah.

Foto bersama bapak Kepala Sekolah, Pembina PPU dan pembina ekstrakurikuler lainnya

Bapak H Anim Hadisusanto M.pd Juga memberitahukan bahwa nantinya SMA NEGERI 01 DOLOPO akan memiliki AppStore dan juga finger print, oleh karena itu, siswa siswi SMA NEGERI 01 DOLOPO dituntut untuk bisa mengikuti perkembangan IT. Dibarapkan it nantinya anggofa PPU bisa collaborative atau keadaan saling berhubungan atau berinteraksi dengan sesama untuk menambah wawasan yang luas. Bapak kepala sekolah SMA NEGERI 01 DOLOPO juga memberi saran kepada anggota PPU di SMA NEGERI 01 DOLOPO untuk saling menjaga tali silaturahim dari anggota PPU angkatan pertama sampai angkatan seterusnya,  yang terakhir bapak H Anim Hadisusanto M.Pd mengatakan bahwa siswa siswi SMA NEGERI 01 DOLOPO dituntut untuk memiliki pikiran yang critis yaitu menerapkan pola kreatif dan aktif kepada para siswa siswi SMA NEGERI 01 DOLOPO dalam menempuh pembelajaran di kelas maupun di luar kelas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY