In House Training Program Sekolah Zonasi

0
110

SMA Negeri 1 Dolopo mengadakan In House Training lanjutan dalam rangka Program Sekolah Zonasi yang telah diawali beberapa saat yang lalu.

Kegiatan tersebut tetap dengan mengundang sekolah lain sebagai sekolah imbas. Yang membedakan adalah nara sumbernya : menghadirkan 7 narasumber sekaligus dari Direktorat Jenderal Pembinaan SMA. Sebuah momen langka sebuah lembaga dapat menghadirkan beliau bertujuh.

Kegiatan dibuka oleh bapak Kepala Sekolah, dilanjutkan oleh narasumber, pak Langgeng, yang memberikan motivasi kepada bapak ibu guru peserta IHT yang disambut dengan antusias.

Kegiatan berikutnya adalah mengenai seluk beluk e Rapor yang dipaparkan panjang lebar olah pak Yudi. Peserta dipersilakan untuk menyampaiakan pengalamannya selama mengisi penilaian menggunakan e rapor.

Rangakaian kegiatan IHT kali ini akan berlangsung selama 2 hari bertempat di Hall Mawar hotel Rejeki, Sarangan.

Rencana kegiatan berikutnya adalah pembelajaran STEM dan dilanjutkan dengan pembuatan modul elektronik (e Modul).

Semoga dengan kegiatan IHT kali ini, dengan suasana berbeda dan nara sumber full power dari Direktorat Jenderal Pembinaan SMA, SMA Negeri 1 Dolopo dan sekolah imbasnya akan mendapatkan ilmu dan pengalaman yang luar biasa, sehingga akan semakin memperkaya khasanah keilmuan bapak ibu guru, sehingga akan semakin maksimal dalam melayani peserta didiknya.

Amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY