TEST UJI COBA KELAS XII SMA NEGERI 1 DOLOPO TAHUN 2020

0
100

Sisa waktu bagi kelas XII untuk menyelesaikan jenjang pendidikan menengah atas hanya tinggal hitungan hari hingga menuju Ujian Nasional. Berbagai upaya sekolah telah dilaksanakan untuk menyiapkan peserta didik kelas XII untuk menyongsong berbagai jenis ujian yang akan dihadapi. Diantaranya adalah bimbingan intensif yang dilaksanakan setiap hari mulai pukul 05.45 hingga 06.45. dengan memberikan lebih banyak latihan soal sehingga peserta didik akan semakin kaya pengalaman dalam menyelesaikan berbagai jenis soal-soal ujian.

Setiap selesai satu periode bimbingan intensif, sekolah akan mengadakan Test Uji Coba untuk mengukur sejauh mana penguasaan materi oleh peserta didik kelas XII selama bimbingan intensif. Jadwal Test Uji Coba dimulai hari Senin, 10 Februari 2020 hingga hari Kamis, 13 Februari 2020. Jadwal selengkapnya bisa dilihat dari tabel berikut ini :

Jadwal Test Uji Coba kelas XII

Pelaksanaan Test Uji Coba tetap menggunakan sistem berbasis komputer dan smartphone yang telah lama dibiasakan di SMA Negeri 1 Dolopo, sehingga pelaksanaan bisa serentak di seluruh kelas XII.

Test Uji Coba hari pertama, mata uji Bahasa Indonesia

Dengan adanya server baru yang lebih baik di SMA Negeri 1 Dolopo, menjadikan pelaksanaan berbagai jenis penilaian semakin lancar tanpa ada kendala yang berarti. Peserta didik bisa lebih berkonsentrasi dalam mengerjakan soal tanpa banyak diributkan dengan permasalahan teknis seperti sebelumnya.

Peserta Test Uji Coba menggunakan smartphone untuk mengakses soal-soal di server sekolah

Terimakasih kepada seluruh Tim TIK SMA Negeri 1 Dolopo yang selama ini telah dan akan selalu bekerja keras demi kemajuan sekolah yang berbasis TIK. Terimakasih juga kepada bapak Kepala SMA Negeri 1 Dolopo, H.Anim Hadisusanto, S.Pd., M.Pd. yang tidak pernah lelah mendukung kemajuan sekolah dalam bidang TIK.

Semoga kerja keras kita semua selalu mendapat petunjuk dan ridho dari Alloh SWT. Amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY