Chusnul Dwi Widianingrung

0
511

Nama : chusnul dwi widyaningrum
Tempat tanggal lahir : Madiun, 03 Juni 2001
Alamat : Jln. Toto Tentrem, Bangunsari RT 16/ 03
Saya adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara, ibu saya bekerja sebagai penjual kopi dan ayah saya bekerja sebagai jual beli mobil, saya sekolah di SD BANGUNSARI 03 pengalaman saya dari SD sangat sederhana dan sedih karena ayah disaat itu memiliki masalah yang besar sehingga tidak ada. Dan saya Membantu ibu untuk mencukupi keluarga. Dan mendoakan ayah semoga cepet keluar dari sebuah masalah, kemudian waktu SMP saya sekolah di SMPN 2 DOLOPO diwaktu itu saya mengalami sakit yang sangat berat sekali dengan sakit itu saya tidak dapat mengikuti ujian UNBK selama 4 kali dikarenakan saya dulu pernah kecelakaan sehingga saya harus beroprasi dibagian kepala. Alhamdulillah allah menyelamatkan saya dan berkat doa kedua orang tua saya dan semua kelurga besar saya yang saya cintai. Saya mengalami kecelakan tersebut karena saya sering berbohong kepada orang tua.
عَنْ عَبْدُ الله بن عَمْرٍو رضي الله عنهما قال قال رسولُ الله صلى الله عليه وسلم: رِضَى اللهُ فى رِضَى الوَالِدَيْنِ و سَخَطُ الله فى سَخَطُ الوَالِدَيْنِ ( اخرجه الترمذي وصححه ابن حبان والحاكم)

“Dari Abdullah bin ‘Amrin bin Ash r.a. ia berkata, Nabi SAW telah bersabda: “ Keridhoaan Allah itu terletak pada keridhoan orang tua, dan murka Allah itu terletak pada murka orang tua”. (HR. Tirmidzi). Saya melanjutkan sekolah di SMA N 1 DOLOPO dan saya mendapatkan banyak teman, saat semester 2 saya memilih ekstrakurikuler seni dan teater api, Semenjak saya ikut ekstra SENI & TEATER API saya mendapat pengalaman dan menjadi orang yang tidak ragu saat tampil di depan banyak orang dan saat pentas.. Dalam ekstra saya mendapatkan beberapa peran yang pertama dalam acara HUT SENI & TEATER API , saya berperan menjadi asisten yang membeli tanah di kampung kardus, ke dua dalam acara kemah besar di gemah saya mendapatkan peran sebagai bapak dari Rapunzel, selanjutnya sebelum sertijab tampil pada adik” dalam acara penerima tamu ambalan yang menceritakan tentang “Ora Ono Judul e”, yang terakhir dalam acara Disnatalis Sekolah SMA NEGERI 1 DOLOPO mengadakan pentas seni dalam menampilkan seni dalam tiap ekstra dan ekstra SENI & TEATER API membuat Naskah drama Yang berjudul Rondo Jingkrak dan saya berperan sebagai Raja Gamblong itu yang saya jalani selama saya ikut ekstra SENI & TEATER API. Dan saya sangat bangga dengan ekstra SENI & TEATER API SMA NEGERI 1 DOLOPO. Semoga menjadi inspirasi bagi orang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY