DIKLAT KIR ANGKATAN 30

0
868
Anggota KIR angkatan 29 dan 30

Diklat KIR angkatan 30 dilaksanakan pada tanggal 02-02-2019.diklat kali ini bersamaan dengan diklat ekstra Teater & Seni SMAN 1 DOLOPO. diawali dengan apel pembukaan yang di buka oleh bapak Asrori. S. Ag selaku wakil kepala sekolah.

Apel pembukaan diklat KIR dan teater dan seni sman 1 dolopo

Setelah apel pembukaan selesai. Kemudian masing masing ekstra melakukan kegiatannya masing masing yang sudah dij adwal oleh masing masing ekstra. Diklat ekstra KIR dibuka dengan pengarahan yang dipimpin oleh bapak Prio Santosa,S.Pd.I sebagai pembicara. Setelah di beri pengarahan sekitar 3 jam yamg selesai jam 11,kemudian para peserta diberi kesempatan untuk ISOMA.

Kegitan dimulai lagi pukul 1 siang dengan kegiatan eksperimen. Semua peserta sangat antusias dengan eksperimen ini. dan setelah selesai peserta diharuskan membuat laporan hasil penelitian dan di presentasikan di depan seluruh anggota diklat. Diklat ditutup tepat pukul 4.dan tidak diadakan apel penutupan karena cuaca tidak memungkinkan untuk dilaksanakan apel.

Para peserta membentuk kelompok eksperimen.

Para peserta diklat sangat antusias dengan kegiatan eksperimen ini.

dengan selesainya eksperimen setiap kelompok diharuskan membuat laporan hasil eksperimen kemudian di presentasikan

Dengan selesainya Diklat para peserta diharapkan dapat mendapat pengalaman dan pengetahuan yang bisa bermanfaat bagi dirinya sendiri maupun di lingkuan masyarakat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY