PENYERAHAN SERTIFIKAT HASIL TES UJI COBA UJIAN SEKOLAH TINGKAT SMP DAN MTs DI SMA NEGERI 1 DOLOPO

0
451

SMA Negeri 1 Dolopo kembali melaksanakan Tes Uji Coba (TUC) Ujian Sekolah untuk Tingkat SMP dan MTs yang dilakukan secara online dari rumah peserta masing-masing. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, antusiasme peserta tetap tinggi untuk berpartisipasi dalam kegiatan TUC tersebut.

Masa pandemi Covid-19 yang masih juga belum usai, tidak menyurutkan semangat adik-adik kelas 9 SMP dan MTs untuk tetap mencoba TUC yang dilaksanakan secara online dengan harapan memperoleh pengalaman baru dan menambah pengetahuan untuk persiapan menjelang Ujian Sekolah yang akan menentukan kelulusan mereka.

Selama pelaksanaan TUC online yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Maret 2021 yang lalu, tidak ditemukan kendala yang berarti. Pesserta TUC sangat cepat beradaptasi dengan aplikasi yang disajikan oleh SMA Negeri 1 Dolopo melalui elearning.sman1dolopo.sch.id:1010 Setelah selesai mengerjakan soal-soal dalam TUC, peserta berhak mendapatkan e-sertifikat yang bisa langsung didownload dari menu yang sudah disediakan, dengan nama peserta masing-masing.

Bapak Kepala SMA Negeri 1 Dolopo berkenan memberikan ucapan selamat datang di SMA Negeri 1 Dolopo
Bapak Kepala SMA Negeri 1 Dolopo berkenan menyerahkan sertifikat dan reward
Ibu Herlinawati, S.Pd., M.Pd. mewakili panitia berkenan menyerahkan sertifikat dan reward
Foto bersama panitia TUC SMP/MTs dan 21 besar peserta TUC

Khusus peserta TUC yang memperoleh peringkat 21 besar, panitia menyediakan reward khusus yang berupa cetak sertifikat dan bantuan pembelian pulsa untuk mendukung pembelajaran online. Penyerahan dilaksanakan secara langsung di SMA Negeri 1 Dolopo oleh Kepala SMA Negeri 1 Dolopo, bapak Anim Hadisusanto, M.Pd. dibantu oleh panitia yang lainnya. Peserta diundang ke SMA Negeri 1 Dolopo dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Sebelum penyerahan reward, bapak Kepala SMA Negeri 1 Dolopo memberikan wejangan singkat antara lain ucapan terimakasih atas partisipasi peserta dan ucapan selamat karena telah memperoleh peringkat 21 besar. Tak lupa, dikenalkan juga seluk beluk SMA Negeri 1 Dolopo sekilas, terutama proses pelaksanaan pembelajaran yang dilaksanakan sescara online dan fasilitas-fasilitas lain yang ada di SMA Negeri 1 Dolopo. Mereka juga dipersilakan berkeliling SMA Negeri 1 Dolopo untuk melihat secara langsung dan lebih dekat lagi apa saja yang ada di SMA Negeri 1 Dolopo. Terimakasih atas partisipasi seluruh peserta TUC yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Dolopo secara online, semoga bermanfaat bagi semua. Amin YRA.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY