KEGIATAN VAKSIN TAHAP 1 SMAN 1 DOLOPO

0
362

Pada masa pandemi covid-19 ini hanya satu harapan semua orang yaitu ingin sehat terhindar dari virus covid-19. Tak terkecuali keluarga besar  SMAN 1 Dolopo, untuk itu SMAN 1 Dolopo tidak bosan-bosan berusaha bagaimana caranya semua warga SMAN 1 Dolopo bisa mendapatkan Vaksin Covid-19, di mulai dari Bapak/ Ibu guru dan tenaga kependidikan yang sudah mendapatkan vaksin 1 pada bulan Maret 2021 dan 2 pada bulan April 2021, dan alhamdulillah untuk tenaga pendidik dan kependidikan sudah mendapatkan vaksin semuanya.

Sasaran berikutnya menyertakan peserta didik untuk mendapatkan vaksin, mulai dari mengikut sertakan peserta didik di sekolah lain yang kelebihan jatah vaksin sampai dengan menghimbau  peserta didik untuk pro aktif di desa masing-masing agar bisa mendapatkan vaksin.

Pada tanggal 19 Oktober 2021 SMAN 1 Dolopo mendapatkan  pemberitahuan dari  Puskesmas Bangunsari bahwa akan di adakan Vaksin masal untuk peserta didik  dari SMAN 1 Dolopo yang akan di laksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021.

Dengan waktu yang sangat sempit karena pada tanggal 20 Oktober 2021 libur Maulid Nabi, kita mempersipakan semuanya. Dan Alhamdulillah pada tanggal 21 Oktober 2021 kegiatan Vaksin covid-19 tahap 1 untuk peserta didik bisa berjalan lancar, semua ini berkat kerja sama semua warga SMAN 1 Dolopo juga dukungan tim kesehatan dari Kec. Dolopo yang di promotori oleh Puskesmas Bangunsari.

Semoga setelah warga SMAN 1 Dolopo mulai dari tenaga pendidik dan tenaga  kependidikan serta semua peserta didik mendapatkan Vaksin Covid-19, Pembelajaran Tatap Muka 100% segera terwujud. Aamiin 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY