PEMBUKAAN EKSTRAKULIKULER SMA NEGERI 1 DOLOPO 2022

0
757
Upacara pembukaan ekstrakulikuler (depan).

SMANDO, Madiun – Pembukaan ekstrakurikuler di SMA NEGERI 1 DOLOPO berlangsung pada hari Jum’at 21 Januari 2022. Diikuti oleh kelas 10 dan 11 keseluruhan anggota ekstra. Ekstrakurikuler di SMA NEGERI 1 DOLOPO tidak hanya pramuka saja, contohnya Rohis, PPU, Olahraga, KIR dan lainnya.

Upacara pembukaan ekstrakulikuler (belakang).

Ekstra pramuka adalah sebuah ekstra wajib yang ditujukan untuk siswa siswi kelas 10 baru yang hanya berlangsung satu semester. Untuk yang mengikuti ekstra pramuka semester ke dua adalah calon dewan ambalan dari Ambalan Brawijaya Retno Djumilah yang berpangkalan di SMA NEGERI 1 DOLOPO. CDA (Calon Dewan Ambalan) harus mengikuti semua kegiatan untuk mendapatkan tanda laksana.

Pembina Upacara, bapak H.ANIM HADISUSANTO S.Pd, M.Pd.

Pada pembukaan ekstrakulikuler ini acara dipimpin oleh bapak kepala sekolah, bapak H.ANIM HADISUSANTO S.Pd, M.Pd. Dengan diberi beberapa nasihat dan arahan agar siswa kelas 10 semangat untuk melakukan ekstra masing-masing. Setelah upacara pembukaan selesai dilanjut beberapa nasihat yang di beri oleh Ibu HERLINAWATI, S.Pd, M.Pd. Setelah Upacara pembukaan dilanjut perkenalan oleh setiap kakak dari ekstra masing-masing, yang dilakukan di kelas, lapangan olahraga maupun lapangan tengah. Setiap ekstrakulikuler juga memiliki 30-34 anggota dari kelas 10.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY