KUNJUNGAN SMAN 1 SEKARAN, LAMONGAN KE SMAN 1 DOLOPO : TIDAK AKAN ADA YANG HILANG JIKA BERBAGI ILMU

0
227

E-learning merupakan brand dari SMAN 1 Dolopo. Bagaimanapun situasinya Bapak/Ibu guru di SMAN 1 Dolopo selalu siap memberi dan mendampingi peserta didik dalam pembelajaran. Selama masa pandemi rancangan  dan model pembelajaran SMAN 1 Dolopo menggunakan blanded learning. Saat ini bapak/ibu guru SMAN 1 Dolopo tidak akan kaget lagi dengan berubah-ubahnya situasi, karena sudah siap dengan cara belajar dan pembelajaran di masa pandemi ini. Hal  inilah yang selalu digaungkan oleh Bapak Kepala SMAN 1 Dolopo pada saat mengunjungi atau mengisi materi di sekolah- sekolah lainnya.

Baru-baru ini Bapak Kepala SMAN 1 Dolopo mengisi materi kegiatan di SMAN 1 Sekaran Lamongan. Dari apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala SMAN 1 Dolopo itulah, SMAN 1 Sekaran ingin melihat secara langsung kegiatan pembelajaran dan pengelolaan IT di SMAN 1 Dolopo.

Dan akhirnya pada hari Rabu 16 Pebruari 2022, SMAN 1 Dolopo menerima kunjungan dari  SMAN 1 Sekaran Kabupaten Lamongan sebanyak 6 perwakilan dari unsur guru dan wakil kepala sekolah, yang tujuan utamanya ingin melihat bagaimana pengelolaan IT dan pengelolaan kelas di masa pandemi dengan menggunakan e-learning.

Bapak kepala SMAN 1 Dolopo berkenan menerima tim dari SMAN 1 Sekaran di ruang Kepala Sekolah
Bapak kepala SMAN 1 Dolopo beserta perwakilan dari SMAN 1 Sekaran berkenan memberikan sambutan
Diskusi, saling bertukar pengalaman, dalam suasana kekeluargaan

Tim dari SMAN 1 Sekaran sangat antusias menyimak apa yang disampaikan oleh tim IT dan tim pengembang pembelajaran DI SMAN 1 Dolopo.

Tm Kurikulum saling berbagi ilmu dan pengalaman
Tim IT berdiskusi mencari solusi dan berbagi pengalaman selama menangani masalah IT di sekolah masing-masing

Kunjungan berakhir pukul 15.00 dengan sesi foto bersama di halaman depan SMAN 1 Dolopo. Semoga apa yang di sampaikan oleh tim SMAN 1 Dolopo bisa bermanfaat dan tetap terjalin silaturahmi yang erat dengan SMAN 1 Sekaran.

Amin.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY