Siswi SMAN 1 Dolopo Raih Juara Harapan 3 Lomba Tari Jathil IAIN Ponorogo Cup 2022

0
164

Foto bersama pendamping

MADIUN – Siswi SMAN 1 Dolopo Madiun dari Ekstra Seni dan Teater Api meraih juara harapan 3 pada Lomba Tari Jathil dalam Kompetisi Seni dan Olahraga Nasional dengan nama IAIN Po Cup 2022 Tingkat SMA/SMK/MA se eks-karesidenan Madiun dan beberapa kabupaten di sekitarnya.

Mereka adalah Miftakhul Magfiroh, Vira Hesti Oktaviani, Dwi Maya Agustina, Anna Kezia Kansil, dan Anggy Aulia Novianti.

Kompetisi tersebut diselenggarakan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo. Lomba tari ini diikuti oleh 11 sekolah yaitu SMAN 1 Ponorogo, SMK Sunan Kali Jaga Sampung, SMAN 1 Pulung, SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo, SMAN 3 Ponorogo, SMK Al-Islam Joresan, MAN 2 Ponorogo, MA Ma’arif Al-Ishlah Bungkal, MA PGRI Gajah, SMAN 2 Ponorogo, dan SMAN 1 Dolopo.

Berdasarkan hasil pengumuman secara langsung pada tanggal 24 Maret 2022, Ekstra Seni dan Teater Api berhasil meraih Juara harapan 3 Lomba Tari Jathil Tingkat SMA/Sederajat.

Ratna Yuliani, S.pd, selaku pembina satu, dan Primastyo Faris, S.pd, selaku pembina dua mengatakan sangat bersyukur dengan keberhasilan yang diraih peserta didiknya. Mengingat waktu latihan yang cukup singkat, namun keberhasilan ini tidak terlepas dari kegigihan siswa dalam berlatih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY