PENDIDIKAN DAN LATIHAN KEPEMIMPINAN ANGGOTA BARU EKSTRAKURIKULER SMAN 1 DOLOPO

0
30

PENDIDIKAN DAN LATIHAN KEPEMIMPINAN ANGGOTA BARU EKSTRAKURIKULER SMAN 1 DOLOPO

SMANDO, Madiun – Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Anggota Baru Ekstrakurikuler SMA NEGERI 1 DOLOPO pembukaan berlangsung pada hari jum’at 17 Juni 2022. Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari berturut-turut yaitu tepatnya Jum’at – Sabtu 17-18 juni 2022. Diikuti oleh kelas X dan XI secara keseluruhan. Anggota Ekstrakurikuler di SMA NEGERI I DOLOPO tidak hanya PMR saja, contohnya Pramuka, Rohis, PPU, Olahraga, KIR, PALA,Teater.

Ekstra Palang Merah Remaja (PMR) pada saat acara Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Anggota Baru Ekstrakurikuler SMAN 1 Dolopo. Inti PMR dan inti Ekstra lainnya bekerja keras membantu terjalannya acara tersebut.

Diklat adalah penyelenggaraan pembelajaran dan pelatihan dalam rangka mengembangkan kopetensi siswa. Tujuan utama kita ikut Dilkat adalah kita bisa meningkatkan kemampuan dan kopetensi di bidang yang kita perintahkan.

Pada pembukaan Jum’at 17 juni 2022 (Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Anggota Baru Ekstrakurikuler SMAN 1 Dolopo). Pembukaan ini dipimpin oleh bapak kepala sekolah, bapak H. ANIM HADISUSANTO S.Pd, M.Pd. Dengan beberapa nasihat dan agar siswa kelas X dan XI semangat untuk mengembangkan potensi dan kemampuan masing-masing anak. Setelah pembukaan dilanjut dengan kegiatan Acara (kebijakan sekolah dan manajemen, Penulisan proposal kegiatan, Kepemimpinan, dan kegiatan intern ekstra masing-masing). Acara Diklat tersebut berlanjut hari Sabtu 18 Juni 2022.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY